Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Setelah menguasai kilang minyak Jazal, Tentara Islamic State / Khilafah menduduki Stasiun T3 di timur kota Palmyra, fasilitas penting produksi logistik sumber daya alam yang terakhir di kawasan Timur Homs bagi rezim Nushairiyyah Bashar al Assad.
“Tentara Khilafah berhasil menguasai T3 terjadi atas kehendak dan pertolongan Allah pada siang Kamis ini (3 Sya’ban), yang dimulai dengan aksi amaliyyah istisyhadiyyah menewaskan 40 Tentara rezim Nushairiyyah,” reporter Azzam Media melaporkan.
“Perlu diketahui, T3 merupakan terminal penting yang memompa minyak mentah dari seluruh fasilitas produksi minyak di seantero Iraq dan Suriah menuju terminal Tanker Minyak di pesisir laut Mediterania. Penaklukan ini sangat signifikan memutus pasokan logistik rezim Nushairiy,” imbuhnya.
Penguasaan Khilafah atas T3 datang setelah Mujahidin menaklukkan fasilitas-fasilitas energi Nuashairiy lain di Timur Homs, diantaranya Perusahaan Gas Araak, kilang minyak Hayl, dan al Jazal.
“Dengan ini, 75% suplai logistik rezim Nushairiyyah berupa produksi energi listrik dan gas alam terputus, dan menjadi milik Islamic State,” reporter Azzam Media melaporkan.[shuhayb/fudhail/azzammedia /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top