Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mujahidin Khilafah / Islmic State yang menguasai provinsi Sinai menyebut sebagai syuhada’ enam orang yang dieksekusi oleh rezim Alsisi Mesir dan menngancam akan melancarkan serangan pembalasan.

Dalam rilisan audio yang dirilis oleh media Khilafah wilayah Sinai, Syaikh Abu Usamah Al-Misri sebagai petinggi mujahidin Khilafah untuk wilayah Sinai mengatakan dalam pesan audionya yang berjudul “Pesan-Pesan dan Hiburan” sesungguhnya darah syuhada yang akan berujung pada konsekuensi yang harus diterima oleh sang hakim dan pelaku eksekutor”.

Syaikh Abu Usmah Al-Misri juga menyerukan kepada kaum muslimin untuk membebaskan para tahanan di penjara-penjara thoghut, membunuh para thoghut dengan segala cara yang bisa dilakukan, mengambil senjata mereka dan merusak kehidupan mereka.

Mereka juga menyerukan untuk tandzim Al-Qaeda agar bersatu bersama saudara mereka di Islamic State, demikian juga untuk para aktivis Ikhwanul Muslimin yang telah menderita banyak pembunuhan dan penculikan oleh rezim firaun As-Sisi. (Shoutussalam /infoduniamiliter )



Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top