Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Mujahidin Islamic State di provinsi Halab (Aleppo), pada Jum’at malam (10 Romadhon) berhasil menaklukkan dua kawasan pedesaan di utara Suriah, bersamaan dengan masuknya hari ketiga serangan pasukan khusus Tentara Khilafah di pusat kota Kobani atau ‘Aynul Islam.
“Ikhwah Mujahidin berhasil menguasai kawasan baru di pinggiran barat dan selatan ‘Aynul Islam, di desa Syuyukh Fawqoni dan Syuyukh Tahtani dari tangan militan PKK,” demikian bunyi laporan yang sampai ke meja redaksi Azzam Media.
“Berdasarkan laporan Intelijen Islamic State yang masuk, keberhasilan Mujahidin dalam menaklukkan dua pedesaan ini datang pasca kegoncangan yang melanda PKK akibat serangan tiba-tiba yang mengejutkan para Murtaddin tersebut tepat di jatung kekuataan mereka di kota ‘Aynul Islam,” imbuhnya.
Penyerbuan di pusat kota Kobani tersebut kini tengah memasuki hari ketiga, sejauh ini telah menewaskan ratusan anggota paramiliter komunis PKK, dan Mujahidin menduduki sejumlah posisi vital dan strategis. [fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Link: http://bit.ly/1fWYE5n

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top