Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic State pada Rabu malam (26 Dzulqo’dah) mengumumkan kontrol penuh atas Matrka Batalyon Roket dan Perumahan Putih di sekitar Bandara Militer Deir Ezzor, setelah konfrontasi senjata yang memakan puluhan jiwa tentara rezim Nushairiyyah.
Koresponden Azzam Media di wilayah al Khoyr melaporkan, serangan dibuka secara tiba-tiba menggunakan dua unit bom martir menghantam kawasan sekitar bandara militer, mengambil kesempatan atas absennya aktivitas pesawat tempur Nushairiyyah akibat badai gurun yang melanda sebagian wilayah Suriah selama empat hari terakhir.
Bertindak sebagai eksekutor operasi bom martir, Abu Ayman al Anshoriy dan Abu Khonsaa’ al Homsiy, mengendarai dua unit Tank lapis baja bermuatan material peledak, disusul dengan masuknya pasukan infantri dan kavaleri Mujahidin IS ke arena pertempuran.
Hasilnya, markas Batalyon Artilleri Roket Nushairiy dan Perumahan Putih yang berada di tenggara bandara militer Deir Ezzor takluk di tangan Mujahidin. Hingga kabar ini diturunkan, kontak senjata masih berlangsung, dimana rezim Nushairiyyah melancarkan bombardir udara dan artilleri sporadis di sejumlah desa dan perkotaan. [ubayd/fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Link:  http://bit.ly/1OCoDKS

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top