Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Mesir dilaporkan membunuh empat orang warga sipil di semenanjung Sinai, yang merupakan wilayah paling bergejolak di Mesir. Menurut sumber kesukuan setempat, empat warga sipil ini tewas dalam operasi militer besar-besaran Mesir di Sinai.

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, tentara pendukung rezim diktator Alsisi yang haus darah itu secara brutal menembaki warga sipil di desa kota Sheikh Zuweid dan kota Rafah. "Di hari ketiga operasi tentara Mesir menembaki warga sipil di dua kota tersebut," ucap sumber tersebut.

"Dari empat korban, salah satunya adalah seorang wanita. Operasi yang dilakukan tidak pandang bulu, semua rumah dan bangunan sipil turut menjadi sasaran," sambungnya, seperti dilansir Middle East Monitor pada Kamis (10/9/2015).

Mesir Senin lalu memang telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar operasi militer besar-besaran di semenanjung Sinai. Operasi ini, menurut militer Mesir ditujukan untuk memukul mundur pejuang bersenjata yang berada di Sinai. (Sindo/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1JYLjE3

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top