Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Reuters PM Israel Benjamin Netanyahu hari Senin (23/3) minta maaf telah menyakiti perasaan warga Arab di yIsrael

INGGRIS- Benjamin Netanyahu mengatakan saat ini diperlukan tindakan untuk mencegah Timur Tengah "terpecah-belah" karena adanya ancaman Negara Islam.

Hal itu dikatakan oleh perdana menteri Israel ketika tiba di kantor perdana menteri Inggris, Downing Street, untuk bertemu Perdana Menteri David Cameron, Kamis (10/9/2015).

"Timur Tengah terpecah-belah di bawah kekuatan kembar militan Islam, militan Sunni dibawah Negara Islam atau Islamic State dan militan Syiah pimpinan Iran"

"Saya yakin kita bisa bekerja sama di tataran praktis untuk menghadang gelombang Negara Islam baik di Timur Tengah maupun di Afrika," kata Netanyahu mengajak penguasa-penguasa arab.

Di samping ancaman IS, perdana menteri Israel juga mengatakan pihaknya "siap melanjutkan perundingan langsung dengan Palestina tanpa syarat apapun untuk memulai negosiasi ... sekarang juga". Pret... nyatanya Israel terus membantai muslim di Palestina.

Kunjungan Netanyahu ke London diwarnai protes yang menuntut agar ia ditangkap atas tuduhan melakukan kejahatan perang di Gaza.Kelompok pemrotes tersebut terlibat bentrok dengan para aktivis pro-Israel.  (Kompas/infoduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top