Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Belum puas membuat rakyat di Suriah sengsara, Prancis masing ingin terus melakukan pembantaian di Suriah, khususnya di wilayah kekuasaan IS. Media di Prancis menurunkan laporan yang menyatakan Presiden Francois Hollande tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang operasi militer di Suriah guna menyerang wilayah IS.

Media Prancis, La Monde, melaporkan Holande tengah mempelajari kemungkinan untuk mengirimkan pesawat tempur Prancis ke Suriah untuk menggempur IS, seperti dilansir oleh Telegraph, Sabtu (5/9/2015).

Menurut La Monde, Holande telah melakukan pertemuan dengan Dewan Pertahanan Prancis untuk membahas kemungkinan itu. Holande rencananya akan mengungkapkan pandangannya itu dalam sebuah konferensi pers pada Senin pekan depan.

Dalam laporannya, La Monde menyatakan, pertimbangan tersebut muncul dilatarbelakangi sejumlah permasalahan. Permasalahan itu adalah eksodus pengungsi Suriah, kegagalan koalisi internasional untuk memukul mundur ISIS, dan keterlibatan militer Rusia di Suriah untuk membantu Assad.

Sebelumnya, Holande menyerukan sebuah solusi politik untuk menyelesaikan permasalahan di Suriah. "Kita harus memastikan bahwa kita dapat menemukan solusi politik dalam memerangi terorisme dengan metoda yang tepat dan kerjasama yang baik," ujarnya.
(esn/sindo/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1UA3ORS

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top