Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Pemerintah Siprus mengumumkan negaranya sepakat untuk menjalin kerjasama keamanan dengan Zionis Israel, dalam rangka menjaga keamanan dan perdamaian di wilayah kawasan.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Presiden Siprus, Nikos Onastasiades, pada Selasa (28/07) malam mengatakan, “Saya dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu sepakat untuk menjalin kerjasama keamanan diantara kedua negara, terlebih menyangkut keamanan di wilayah kawasan.”

Presiden Nikos Onastasiades melanjutkan, “Ini baru dalam tahap kesepakatan awal, nantinya kedua negara akan mempelajari bagaimana bentuk kesepakatan keamanan bersama tersebut.”

Sementara itu PM Netanyahu dalam sambutannya mengatakan, “Kami ingin mencapai perdamaian di negara kami, dan ini akan sangat tergantung pada keamanan. Akan tetapi jika kami tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan perdamaian itu, maka hanya kehancuran yang akan melanda wilayah kami.”

Perlu diketahui bahwa ini adalah langkah pertama pemerintah Zionis Israel untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pemerintah Siprus, meskipun negara tersebut menyatakan bersimpati dengan Palestina. (Alarabiya/Ram/eramuslim/infoduniamiliter)

Link: http://bit.ly/1MVpw0h

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top