Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic state pada hari Kamis (14 Syawal) melakukan sebuah serangan manuver yang mengejutkan komunis PKK dan koalisi Amerika Serikat, dengan menguasai kembali sebagian besar wilayah Shirrin.
Penguasaan atas kota strategis tersebut datang hanya beberapa hari setelah IS memutuskan untuk mundur dari kota itu guna mengatur kembali strategi.
Sumber Azzam Media di wilayah Halab menyatakan, berbekal satu regu pasukan khusus penyusup, IS kembali mengambil alih kontrol sebagian besar kota yang berada di pinggiran selatan ‘Aynul Islam (Kobane) itu.
“Sekelompok pasukan penyusup IS menjadi kelompok pasukan awal yang membuka jalan masuk bagi unit martir bom mobil menuju kota Shirrin, namun tanpa terduga, mereka justru menguasai sejumlah besar areal kota,” demikian koresponden Azzam Media melaporkan.
Beberapa saat setelah masuknya Mujahidin, satu unit bom martir memasuki arena pertempuran dan meledakkan truk bermuatan bom, menerjang puluhan shohawat dan militan PKK yang tengah terjepit. [battar/fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Link: http://bit.ly/1Hc1U2k

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top