Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Pertampuran sengit Islamic state melawan prajurit syi’ah shafawiyyah di Iraq tak kunjung usai, serangan demi serangan menyasar musuh bertubi-tubi, pertahanan ketat dikendalikan guna mempertahankan wilayah-wilayah Iraq yang telah dikontrol penuh.
Pada ahad (15/3/15) kantor media Daulah Islamiyyah (IS) Nainawa mempublikasikan operasi peperangan menyasar target peshmerga di wilayah Erbil, Iraq.
Berikut pernyataan resmi yang diedarkan !
Kantor Media Wilayah Nainawa
Pernyataan Ghozwah (Pertempuran) 24 Jumaadil Uulaa
Segala puji bagi Alloh yang maha kuat lagi perkasa, semoga sholawat serta salam terlimpahkan kepada Nabi (Muhammad) yang terpercaya, kepada keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya. Ammaa ba’du :
Berkat karunia Alloh Ta’ala Detasemen Al Isnad Daulah Islamiyyah bangkit bergerak membombardir menyasar target-target militer Peshmerga di kota Erbil dengan sejumlah roket dan langsung melukai musuh seketika, walillahil hamd, serangan tersebut terjadi pada pagi hari 24 Jumaadil Uula 1436 H.
Agar diketahui oleh para pengekor hamba-hamba salibis dari sekuleris serta yang lainnya dan siapa saja yang serupa dengan mereka bahwa api panas Daulah telah sampai berulang kali pada pusat kediaman kalian dan pedang-pedang khilafah telah meruncing guna memutus leher-leher kalian, dan inilah pertempuran pertama, dan akan terus berlangsung. Biidznillah.
Maka Demi Alloh.. Wallohi, sungguh kami telah mempersiapkan hari-hari yang mencekan untuk kalian, dan kami akan timpakan kalian kepahitan sebagaimana telah kalian timpakan dan dirasakan oleh Ahlussunnah di Rabi’ah, Sinjar, Karkuk dan Zammar.
Allohu Akbar
Dan kemuliaan hanya milik Alloh, RosulNya dan orang-orang beriman, akan tetapi orang-orang munafiq tidak mengetahuinya.
24 Jumaadil Uula 1436 H
15 Maret 2016
Pernyataan resmi berbahasa arab : https://mdwn.me/bayan24

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top