Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Begitulah AS dengan sandiwaranya selama ini, kini AS mengubah ‘yang katanya adalah musuhnya’ , telah terang benderang menyatakan sebagai  sekutunya . AS kini  menghapus  Iran dan Syiah Hizbullah dari Daftar Terorisme .
Laporan penilaian keamanan AS tahunan ini disampaikan oleh James Clapper , Direktur Intelijen Nasional AS dihadapan para Senat . Laporan tersebut telah mengeluarkan Iran dan kelompok militan Syiah Libanon, Hizbullah dari daftar terorisme.
Laporan yang dikeluarkan oleh Clapper pada 26 Februari terkait Penilaian Ancaman dunia oleh Intelijen AS, telah diterbitkan oleh Times of Israel , pengeluaran biang Syiah dunia itu sebagai kelompok teror disebabkan aksi rezim  Teheran dan Syiah Hizbullah yang telah melakukan aksinya untuk memerangi Daulah Islam.
Padahal dalam laporan sebelumnya pada Januari 2014, Clapper memasukkan  Iran dan Syiah Hizbullah dalam daftar  ‘Terorisme’. Namun dalam laporan terbaru, Clapper menghilangkan Iran dan Hizbullah dari bagian ini.
Laporan ini juga menyebutkan bantuan Teheran dalam memerangi Daulah Islam / Islamic State untuk  meraih lebih banyak  wilayah tambahan” di Irak, dan  memiliki “niat untuk meredam sektarianisme, respon dalam membangun mitra mitra barat, dan mengurangi  ketegangan dengan Arab Saudi” telah menjadi justifikasi keluarnya mereka dalam daftar terorisme.
Cie cie yang lagi mesra…(JL/KH)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top