Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Sebanyak tujuh orang tewas setelah sebuah pesawat jatuh ke jalanan yang dalam dalam salah satu atraksi di Pameran Dirgantara, Shoreham, Inggris, Sabtu (22/8/2015).

Sebuah pesawat tempur masa Perang Dunia II Hawker Hunter tengah melakukan putaran saat pesawat itu menghunjam ke jalan rasa A27 hingga meledak dan mengakibatkan bola api raksasa.

Selain menewaskan tujuh orang, bencana itu juga mengakibatkan 15 orang terluka dan seorang di antaranya masih dalam kondisi kritis di RS Royal Sussex County.

"Tim darurat menyatakan sebuah insiden besar terjadi dan sejumlah helikopter dikirim ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit," ujar seorang juru bicara kepolisian.

"Layanan ambulans membenarkan tujuh orang tewas di lokasi kejadian, seorang yang kritis dibawa ke RS Royal Sussex County dan 14 orang lainnya mengalami luka ringan," tambah juru bicara kepolisian itu.

Dari berbagai informasi diperkirakan sebanyak 20.000 orang menghadiri pameran dirgantara itu. Suasana yang awalnya penuh sorak sorai itu kemudian menjadi hening setelah kecelakaan terjadi. (sindo/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1NtZ80O

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top