Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mufti Kekhilafahan Islam dilaporkan gugur dalam sebuah serangan udara yang dilancarkan Komando Gabungan Operasi Khusus koalisi internasional di kota Mosul, Irak, pada hari Minggu (23/08) kemarin.

Seperti dilansir Al Arabiya dalam pemberitaanya menyatakan, “Informasi gugurnya mufti Islamic State dikeluarkan oleh pusat Komando Gabungan ‘Operasi Khusus’ koalisi internasional pada hari ahad menjelang tengah malam waktu Irak.”

Menurut informasi yang diperoleh kantor berita Al Arabiya menyatakan bahwa serangan udara yang mengakibatkan terbunuhnya mufti Negara Islam di sebelah barat kota Mosul dilancarkan oleh Angkatan Udara Irak.

Tetapi yang aneh dalam pemberitaan tersebut adalah tidak adanya keterangan lebih lanjut siapa nama dari mufti Negara Islam yang terbunuh dalam serangan tersebut. Militer Irak dan pusat Komando Gabungan Operasi Khusus koalisi internasional juga belum mau mengeluarkan informasi lebih lanjut dengan alasan masih mencek apakah informasi tersebut 100% benar. Berkoar tapi tidak berani berikan data…lucunya.. 

Mufti Islamic State saat ini adalah Ulama senior Syeikh Turki bin Ali, Namun saat ini beliau diperkirakan berada di wilayah Islamic State di Libya, bukan di Mosul. Mari kita tunggu konfirmasi dari Islamic State.
(Alarabiya/Ram/eramuslim/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1NFJKxv

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top