Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Serangan ofensif skala besar kembali digelar oleh Islamic State di pinggiran utara Aleppo, yang dalam waktu singkat meraih sejumlah kemenangan besar. Dilansir dari laporan koresponden Azzam Media di wilayah Halab, sebanyak tiga buah kawasan pedesaan dibebaskan dari cengkraman koalisi Salib pimpinan AS dan militan Shohawat.
“Ikhwah Mujahidin mengambil alih dua desa strategis, Harbel dan Sandaf di pinggiran kota Mare’, setelah kontak senjata sengit yang membunuh puluhan militan Shohawat,” demikian isi laporan yang sampai ke meja redaksi Kamis (12 Dzulqo’dah) siang ini.
Operasi penyerbuan dibuka dengan bom martir Abu Abdul Malik al Anshoriy taqobbalahullah, menerobos barikade pertahanan Shohawat atas kota Mare’ pada subuh hari, membunuh puluhan militan.
“Kondisi terkini yang bisa kami laporkan, masih berlangsungnya baku tembak, dengan posisi Shohawat terjepit dari tiga arah penjuru, Selatan, Timur, dan Utara setelah penguasaan Mujahidin atas dua desa tersebut.
Di waktu yang sama, tentara IS juga menguasai benteng Shohawat di desa Dalhah, dekat perbatasan Turki setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan lima militan Shohawat, dan tertawannya tiga militan. Hingga kabar ini diturunkan, koalisi Salib Internasional tengah membombardir basis Mujahidin di kawasan tersebut.[battar/fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Link:  http://bit.ly/1LzhsT0

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top