Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Dua anggota intelijen Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 Aceh Utara diduga diculik sekelompok orang bersenjata di Desa Alumbang, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Keduanya diculik tak jauh dari rumah Kepala Mukim setempat.
Informasi dihimpun, kedua anggota intel Kodim Aceh Utara yang diduga diculik adalah Sersan Satu Indra dan Sersan Dua Hendri. Keduanya baru saja pulang bersilaturrahmi dari rumah Kepala Mukim setempat. 
Saat hendak meninggalkan rumah kepala mukim, kedua aparat berpakaian preman ini didatangi oleh sekolompok orang bersenjata. Keduanya kemudian dibawa ke arah Desa Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur. Penculikan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (23/3/2015), sore tadi.
Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Letkol Inf Machfud, mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi soal penculikan tersebut. Tapi hingga kini belum dapat dipastikan informasi yang beredar.
"Informasinya begitu tapi sampai saat ini belum jelas pastinya. Kita masih mengecek apakah benar anggota kita yang diculik atau masyarakat," kata Machfud saat dihubungi detikcom, Senin (23/3/2015) malam. (Detik/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top