Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mujahidin  di Suriah menangkap empat awak militer Rezim Assad pada hari Minggu setelah  sebuah helikopter rezim Assad  jatuh di provinsi barat laut Idlib, monitor mengatakan.

“Sebuah helikopter rezim Syiah Assad terpaksa mendarat di wilayah Jabal al-Zawiya di barat laut, yang merupakan benteng  Al-Qaeda, Al-Nusra ” Ujar Rami Abdel Rahman, kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia , kepada AFP.

“Empat awak ditangkap dan orang kelima dibunuh oleh mujahidin bersenjata di desa tetangga,” katanya.

Gambar yang ungkap oleh lembaga Observatory menunjukkan kelompok laki-laki berkumpul di sekitar helikopter yang rusak  di puncak bukit berbatu.

Televisi pemerintah Suriah menegaskan bahwa sebuah helikopter militer telah jatuh di Idlib, dan mengatakan jatuhnya akibat  kegagalan teknis dan  upaya pencarian untuk mencari awak  sedang berlangsung.

Abdel Rahman mengatakan dua prajurit Syiah Assad ditahan oleh Al-Nusra , sementara dua lainnya ditangkap oleh Mujahidin  Islam lainnya yang belum  diketahui.

Helikopter rezim Assad sering digunakan untuk menjatuhkan bom barel dengan sasaran pada daerah yang dikuasai Mujahidin. (Arby/Dz/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top