Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mendeteksi kekuatan para pejuang Palestina dengan Capung? Duh, jenius gak sih para pejuang Palestina itu. Beribu jurus dan jutaan cara telah dilakukan oleh Zionis Israel untuk mencari, mendeteksi keberadaan dan sejauh mana kekuatan para pejuang Palestina di Gaza.

Zionis Israel memiliki mata-mata bayaran yang disebar di wilayah Gaza. Namun usaha itu gagal karena mudah dideteksi para pejuang Palestina. Tanpa banyak komentar, para mata-mata Zionis itu langsung eksekusi mati, tentu saja jika benar-benar terbukti pasca investigasi melakukan aktivitas intelejen untuk Zionis.

Drone atau pesawat tanpa awak juga terus memonitor aktivitas warga dan para pejuang Gaza. Namun usaha Zionis itu tidak bisa menghasilkan apa-apa karena yang berperan diatas tanah adalah mata-mata Zionis yang terlebih dulu di eksekusi mati.

Penyadapan melalui untuk mendeteksi komunikasi para pejuang Palestina melalui seluler juga pernah dilakukan Zionis. Tapi intel Gaza orang jenius, mereka dapat menyadap semua komunikasi dari maupun luar Gaza.

Nah,, yang terbaru dilakukan Zionis untuk memata-matai pejuang Palestina ada dengan Capung. Satu lagi terobosan Zionis menciptakan serangga Robot, sejenis dan sebesar capung. Kinerjanya untuk alat perekam dan pendeteksi dimana dan sejauh mana kekuatan pejuang Palestina di Gaza, dilengkapi dengan kamera.

Untuk capung ini belum ketangkap, baru take off sudah tercium oleh pejuang Palestina. Robot serangga ini kemungkinan akan di manfaatkan oleh mata-mata Zionis di kantor pejabat atau di dalam ruang pejuang Palestina.

Otomatis robot ini tidak bisa berada dialam terbuka karena jika tertiup oleh angin di Gaza sangat kencang, maka akan langsung jatuh. Semoga bermanfaat, dan doakan selalu warga Gaza Palestina. (Panjimas/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top