Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Istanbul, - Bom meledak di kantor majalah pro Islamic State bernama Adimlar di Istanbul, Turki, Rabu (25/3) malam, waktu setempat. Akibat ledakan tersebut, satu orang penulis tewas.
Seperti dilansir CNN, Jumat (27/3/2015), ledakan bom itu juga melukai pemimpin redaksi majalah tersebut, dan 2 karyawan lainnya.
"Bom diletakkan ditaruh di pintu masuk kantor majalah tersebut, dan meledak ketika pintu dibuka," kata seorang polisi Turki di lokasi.
Polisi belum menetapkan tersangka atas kasus ini. Salah seorang karyawan majalah tersebut menuduh CIA dan Mossad atas ledakan itu.
"Kami tahu ini adalah pekerjaan CIA dan Mossad. Kami tahu ini adalah operasi intelejen," ucap karyawan yang tak mau diungkap identitasnya karena alasan keselamatan ini.
Majalah Adimlar diketahui mendukung IS. Mereka juga secara teratur menerbitkan artikel anti penjajahan Amerika Serikat atas negri-negri muslim.
Pemimpin redaksi majalah Adimlar, Ali Osman Zor mengalami luka memar. Penulis yang meninggal dalam insiden ini adalah saudaranya Unsal Zor. Ketika majalah satir yang kerap menghina islam diserang, internasional ribut bukan main. Namun saat media pro islam diserang, apakah reaksinya sama?! (Detik/Infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top