Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Salah seorang Ulama asli Suriah, Syaikh Mu’adz Muhammad al Shofuk melalui akun jejaring sosialnya mengungkapkan fakta-fakta mencengangkan terkait Islamic State.
Bukan fakta dan data IS yang buruk seperti yang selalu diilustrasikan oleh media massa pro AS selama ini, tapi wakil Mufti Kabilah Suku Bani Zaid dan anggota Dewan Revolusi Suriah di wilayah Halab (Aleppo) tersebut memaparkan realita luar biasa tentang IS.
Syaikh Mu’adz al Shofuk menuturkan, bahwa kini IS memiliki luas wilayah yang besar melebihi luas negara-negara Timur Tengah lainnya.
“Luas wilayah kekuasaan Daulah Islam Iraq dan Syam adalah 400.000 km2,” kata Syaikh Mu’adz al Shofuk melalui akun jejaring sosial miliknya, Ahad (23/3/2014).
“Luasnya 3 kali lipat ukuran negara Tunisia, 4 kali lipat luas Yordania, 5 kali lipat ukuran Emirat Arab, 20 kali lipat ukuran Kuwait, 35.000 kali ukuran Qatar,” 
Disamping itu, IS memiliki pasukan berjumlah 80.000 Mujahidin di Iraq dan Syam. Dipersenjatai dengan puluhan Tank, ribuan senjata roket.
Daulah Islam hingga kini telah mempersembahkan pasukan berani mati dari para pejuangnya, dan sekarang telah berbaris berjejer-jejer para pasukan berani mati yang tak terhitung jumlahnya.
Jumlah pasukan sebesar itu, apatah lagi ditambah tekad kuat yang tertanam di hati masing-masing para prajuritnya untuk mencintai kematian membuat kekuatan Militer IS berkali-kali lipat melebihi kapasitas tentara Yordania dan Tunisia.
Kehebatannya pun tak bisa diragukan lagi. IS selama ini telah dikeroyok oleh musuh-musuhnya dari berbagai arah penjuru. Koalisi segitiga, Amerika dan barat, Syiah Iran dan Suriah, serta rezim negara-negara Teluk hingga detik ini tak bisa mengalahkan Islamic State.
“Islamic State telah mengalahkan pasukan Angkatan Darat Amerika, membuat mereka bertekuk lutut hingga muka mereka mencium tanah dengan hina,” kata Syaikh Mu’adz ash Shofuk.
“Syari’at Islam juga menang atas setiap peristiwa dan kejadian di wilayah kekuasaan Islamic State,“ tambahnya.

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top