Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Basis pertahanan Tentara rezim Syiah Shofawi yang dibekingi puluhan ribu milisi Syiah Hasyad Sya’biy Rofidhi di kota Baiji dan kompleks kilang minyak Baiji mendapati serangan paling mematikan dari Tentara Islamic State selama empat hari terakhir.
“Ikhwah Mujahidin menghitung, sekitar 46 unit kendaraan lapis baja tentara Rofidhoh di ma’rokah Baiji hancur dalam pertempuran yang berkobar selama empat hari terakhir, dalam upaya ikhwah untuk memotong jalur suplai logistik Shofawi antara Jalan Raya Hyundai dan jalur kereta api as Sahl, menuju kilang minyak Baiji,” reporter Azzam Media melaporkan pada Sabtu malam (14 Rajab).
“Alhamdulillah, ikhwah berhasil menyelesaikan misi dengan sempurna. Jumlah kendaraan musuh yang hancur kian bertambah, puluhan rofidhoh murtaddin tewas” imbuhnya.
Sementara itu, 200 personel militer rezim Shofawi yang terkepung di dalam kompleks kilang minyak Baiji semakin tertekan, disamping logistik yang menipis, Tentara Negara Islam menghujani mereka dengan 250 buah roket dan rudal mortir. [fudhail/kholid/azzammedia /infoduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top