Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Islamic State mengaku siap mengacaukan situasi di seanatero Amerika Serikat (AS). IS mengaku memiliki puluhan pasukan terlatih yang tersebar di beberapa negara bagian di Negeri Paman Sam itu.
 
"Kami memiliki 71 tentara yang terlatih di 15 negara yang berbeda (di AS) dan kami siap untuk menyerang setiap sasaran yang kami inginkan," kata IS dalam sebuah pernyataan yang dispoting di situs JustPasteIt, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (6/5/2015).
 
Menurut IS, beberapa negara bagian yang menjadi lokasi penyebaran pasukan mereka adalah Virginia, Maryland, Illinois, California dan Michigan. Kelompok itu juga menyatakan, 23 dari 71 pasukan mereka di AS sudah menyatakan kesediaan mereka untuk melakukan serangan bom martir.
 
Dalam pernyataannya, IS juga melemparkan ancaman serius kepada Pamela Geller, yang tidak lain merupakan salah satu penyelenggara lomba menggambar kartun Nabi Muhammad SAW. IS menegaskan akan menemukan dan membunuh Geller dengan cara yang sadis.
 
"Kami akan mengirimkan semua singa kami untuk membantai dia (Geller)," ancam IS.  IS juga sebelumnya mengaku bertanggung jawab atas insiden penyerangan di lomba menggambar Nabi yang digagas Geller. 

Pasukan IS dikenal tidak takut mati, jika dua orang saja bergerak maa AS terguncang, bagaimana jika 70 orang yang bergerak. Selamat datang mimpi buruk AS.(Sindo/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top