Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Menurut laporan mediaSalafy Yamany pada Sabtu, (28/3) bahwa milisi Syiah Houtsi menculik sekitar 100 warga asing yang merupakan pelajar salafy di salah satu tempat di ibu kota Yaman. Menurut sumber, mereka di bawa ke suatu tempat yang belum diketahui.
Sumber lain mengatakan, aksi penculikan 100 pelajar asing (belum diketahui kewarganegaraannya) ini berakhir pada Jum’at (27/3) sore hari.  Mereka diculik dari Al-Fath As-Salafy Center yang terletak di jalan Bijan, Sana’a selatan.
Hingga sekarang kabar mengenai lokasi korban masih belum diketahui, belum juga dapat dipastikan sebab maupun latar belakang aksi penculikan yang dilakukan oleh kelompok ekstrimis Syiah Houtsi ini. Peristiwa penculikan pelajar asing ini tak hanya terjadi kali ini saja, pada seminggu yang lalu juga terjadi peristiwa penculikan terhadap puluhan muslim Salafy di dua tempat di Sana’a dan kawasan Eib, Yaman Tengah yang hingga sekarang juga belum diketahui keberadaan mereka.
Diduga peristiwa ini berhubungan dengan aksi Pemerintah Arab Saudi bersama koalisi negara Arabnya membombardir basis-basis militer milik kelompok teroris Syiah Houtsi pada hari ketiga operasi ‘Ashifatu Hazm. (Shoutussalam/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top