Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Serangan Milisi Komunis PKK yang dibantu oleh pesawat rezim Nushairiy dan Koalisi Salibis terhadap basis-basis Daulah Islamiyyah di pedesaan pinggiran kota Tal Tamr, Timur wilayah al Barakah berhasil dipatahkan oleh Junud Khilafah, reporter Azzam Media di lapangan mengabarkan. 
Sayap militer partai Komunis Kurdi Suriah tersebut mencoba memasuki wilayah Daulah Islamiyyah di Desa al Asfuriyyah menuju Desa Tal Hafyan, gerbang Selatan kota Tal Tamr pada Rabu malam (12 Jumadal Akhiroh). Mereka disokong oleh kekuatan udara rezim Assad dan koalisi Amerika yang memuntahkan banyak tembakan roket.
Dengan izin Allah, upaya jahat itu berhasil digagalkan, dan banyak dari personel mereka terbunuh. Dan Junud Khilafah sukses melancarkan serangan terhadap pos pertahanan PKK di pedesaan Tal Sawan, pada Kamis (13 Jumadal Akhiroh), meraih sejumlah kemajuan signifikan yang membawa mereka mampu memasuki pinggiran Barat Daya kota Tal Tamr.
Tal Tamr merupakan kota persimpangan jalan yang menghubungkan wilayah-wilayah vital di wilayah al Barakah, juga jalur utama suplai logistik dari kota pusat Hasakah menuju kota Ras al Ayn (Serekaniye), basis penting kedua milisi PKK. Koresponden meminta doa dari seluruh umat islam untuk kemenangan mujahidin.
 [battar/azzammedia/infoduniamiliter.com ]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top