Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Kepolisian Inggris tengah menyelidiki sesosok jasad yang ditemukan di atap gedung setempat. Dicurigai jasad tersebut merupakan penumpang gelap yang jatuh dari pesawat. 

Seperti dilansir Reuters, Jumat (19/6/2015), jasad berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di atap sebuah gedung kantor di Richmond, London pada Kamis (18/6) waktu setempat. 

Sesaat sebelumnya, seorang pria lainnya ditemukan tidak sadarkan diri di bagian bawah pesawat British Airways, yang baru mendarat dari Johannesburg, Afrika Selatan. Pria itu telah dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan dalam keadaan kritis.

"Hingga kini, belum ada bukti yang mengaitkan kematian pria (di atap gedung) dengan temuan penumpang gelap di bawah pesawat di Bandara Heathrow," demikian keterangan kepolisian Inggris.

"Namun demikian, kasus ini sejalan dengan penyelidikan dalam mengidentifikasi jasad yang ditemukan dan penyebab kematiannya," imbuh pernyataan tersebut.

Kepolisian setempat menyebutkan, temuan penumpang gelap di Bandara Heathrow terjadi sekitar 1 jam sebelum polisi menemukan jasad di atap gedung di Richmond. Kepolisian Inggris masih menyelidiki dugaan keterkaitan antara dua temuan ini.

Dalam pernyataannya, maskapai British Airways menyatakan pihaknya bekerja sama dengan kepolisian Inggris maupun otoritas terkait di Johannesburg, Afsel. "Untuk mencari fakta-fakta di sekitar situasi yang sangat langka ini," demikian kutipan pernyataan singkat British Airways.

Pada kasus-kasus sebelumnya, beberapa jasad ditemukan di jalanan wilayah Richmond dan Kew, London. Kedua wilayah itu memang terletak tepat di bawah titik saat pesawat-pesawat membuka pintu roda sebelum mendarat di Bandara Heathrow.
(nvc/ita/detik/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top