Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Perdana Menteri (PM) Inggris, David Cameron, dijadwalkan berkunjung ke Indonesia akhir Juli 2015. Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) telah menemu Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik untuk membahas rencana kunjungan Cameron.

Rencana PM Inggris menyambangi Indonesia itu disampaikan Menteri Luar Negeri (Menlu) Indonesia, Retno LP Marsudi, Jumat (19/6/2015).

"Membahas rencana kunjungan Perdana Menteri Inggris ke Indonesia. Rencananya, akhir Juli," kata Retno di Kompleks Istana Negara, Jakarta.

Menlu Retno menjelaskan, kunjungan Cameron salah satunya membahas bagaimana meningkatkan hubungan bilateral Indoonesia dengan Inggris. Fokus pembahasan, lanjut Retno, seputar masalah ekonomi.

"Fokusnya di ekonomi, perdagangan, investasi dan macam-macam. Ini baru menyampaikan secara general. Minggu depan baru kita dalami di Kemlu. Saya dengan Dubes-nya," ujar Menlu Retno.

"Ini baru informasi secara general tentang awal persiapan kedatangan Perdana Menterinya. Substansinya akan ada di saya, secara detail saya akan bicara dengan Dubes Inggris," lanjut dia.

(mas/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top