Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

CLEVELAND - Seorang bayi yang baru berusia satu tahun tewas setelah ditembak seorang bocah tiga tahun dengan senapan. Insiden itu terjadi di sebuah rumah di Cleveland, Amerika Serikat (AS).
 
Menurut polisi setempat, bocah tiga tahun itu tanpa pengawasan berhasil meraih senapan dan melakukan penembakan fatal. Bayi itu dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.
 
Kepala Polisi Cleveland, Calvin Williams, kepada wartawan mengatakan, bahwa insiden itu terjadi Minggu sore waktu setempat. Penyidik polisi masih mencari tahu dari mana bocah tiga tahun itu mendapatkan senjata api.
 
Menurut Williams, saat insiden terjadi sebenarnya ada satu orang dewasa berada di dalam rumah itu. ”Ini hari yang menyedihkan bagi Cleveland,” katanya.
 
”Dampak kepemilikan kita dengan pistol, bukan hanya bagi kota ini, tapi juga di negeri ini, harus dihentikan. Ini adalah kerugian yang tidak masuk akal dari sebuah kehidupan,” ujarnya, seperti dikutip Sky News, Senin (13/4/2015).
 
Laman Cleveland.com melaporkan ibu anak itu bisa mendengar teriakan saat dia berada di teras belakang setelah mengetahui bayinya meninggal. Menurut tetangga, wanita itu tinggal dengan tiga anak kecil. (Sindo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top