Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Kekalahan demi kekalahan menghantam rezim Syiah irak. Junud Khilafah (Pasukan IS) pada Sabtu (22 Jumadal Akhiroh) berhasil merebut Markas Besar Resimen Keempat Tentara Iraq di Distrik Sadamiyyah Tsar Tsar, Utara Baghdad.
Yang perlu digaris bawahi, Resimen Keempat merupakan pusat suplai logistik militer untuk seluruh tentara rezim yang beroperasi di Provinsi terbesar IRaq, al Anbar. 
Penguasaan atas markas besar tersebut setelah Mujahidin berikhtiyar dan bertawakkal pada Allah ta’ala, menghantam pertahanan musuh dengan tiga unit Istisyhadi yang berlanjut dengan baku tembak sengit menewaskan semua Tentara rezim Shofawiyyin yang berada di dalamnya.
Aksi istisyhadi pertama menggunakan Hummer lapis baja bermuatan bom, disusul dengan dua gelombang istisyhadi lainya menggunakan truk yang memuat berton-ton bahan peledak, menyapu garis pertahanan musuh ke dalam ledakan yang kuat.
Kemenangan Mujahidin dalam penyerbuan Markas Resimen Keempat ini berbarengan dengan ditaklukkannya dua Distrik utara di Kota Ramadi, yang menjadikan kekalahan rezim Shofawi bertambah dua kali lipat. Apatah lagi, kekelahan telak menimpa mereka beberapa hari pasca pengumuman dimulainya operasi militer besar-besaran tentara Iraq untuk memberangus eksistensi Daulah Islamiyyah di seluruh wilayah al Anbar. (Azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top