Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


WASHINGTON - Sebuah laporan dari meksiko menunjukkan Islamic State telah beroperasi di sebuah kamp di negara bagian Chihuahua, Meksiko utara. Kemunculan IS itu hanya berjarak delapan kilometer dari perbatasan Amerika Serikat (AS).
 
Munculnya IS di wilayah yang dekat dengan AS itu dilaporkan Judicial Watch, Selasa kemarin. Sumber laporan itu berasal dari petugas lapangan tentara Meksiko dan Polisi Federal Meksiko. 
 
Kelompok pengawas itu melaporkan bahwa IS beroperasi hanya beberapa mil dari El Paso, Texas. 
 
”Sumber juga mengatakan bahwa IS memiliki 'pelapor’ yang ada Pegunungan East Potrillo, New Mexico (sebagian besar dikelola oleh Biro Pengelolaan Tanah) untuk membantu dengan operasi penyeberangan jihadis,” demikian laporan Judicial Watch yang dilansir The Washington Times, Selasa (14/4/2015). “IS sedang melakukan pengintaian dari universitas di daerah itu. Belum ada keterangan resmi dari Islamic State tentang ekspansi ke benua Amerika. Jika laporan ini benar berarti membuktikan kesungguhan janji IS menaklukkan AS dan memenggal obama di gedug putih. Sebuah janji yang hampir tidak masuk akal namun melihat perkembangan IS memang selalu tidak masuk akal, namun terwujud. (Sindo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top