Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Kamp pengungsi Palestina Yarmuk, selatan ibukota Suriah, Damaskus menjadi saksi atas keteguhan Mujahidin Khilafah (Islamic State) yang menghadapi serangan faks-faksi milisi pro Assad dan rezim Nushairiy dari berbagai arah.
Reporter Azzam Media melaporkan pada Jum’at (28 Jumadal Akhiroh), Kamp Yarmuk masih dalam kontrol penuh Khilafah IS. IS menggagalkan serangan demi serangan faksi milisi Syam, memukul kekuatan musuh di basis mereka sendiri, dan menguasai wilayah-wilayah baru.
Kabar terkahir yang diterima redaksi, ranjau improvisasi Mujahidin IS menghantam gerombolan dari faksi Aknaf Baitul Maqdis yang bersekongkol dengan tentara Nushairiyyah. 
Sebelumnya beredar kabar bahwa IS dipukul mundur dari Kamp Yarmouk, namun berita ini hanyalah dusta. Kamp Yarmouk masih dalam kendali IS, hal ini penting bagi IS karena kamp Yarmouk adalah pintu menuju pembebasan total Damaskus dan demi menyelamatkan pengungsi palestina yang diblokade Assad dan dikuasai milisi korup. Berikut reportase foto terkini dari Kamp Yarmuk yang dipublikasikan oleh Kantor Berita wilayah Damaskus. (Azzammedia/infoduniamiliter.Com)



Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top