Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Gencarnya serangan Koalisi Shohawat Syam dari berbagai faksi berikut bombardir Rezim Nushairiyyah selama beberapa hari terakhir di Damaskus tak mampu menundukkan Daulah Islamiyyah / Islamic State.
Perkembangan terbaru yang dilaporkan reporter Azzam Media, Selasa (25 Jumadal Akhiroh), disamping berhasil memukul mundur serbuan musuh di sejumlah frontline, IS bergerak maju menguasai markas-markas besar faksi militan.
Di Distrik Yalda, Mujahidin menyerang balik Shohawat dari arah Utara dan Timur kota, berhasil menguasai sejumlah bangunan dan pos pertahanan faksi pro Assad Jaisyul Ababil. Sniper Mujahidin menghantam pos keamanan mereka, menewaskan beberapa diantaranya.
Serangan tersebut dilancarkan setelah upaya yang gagal dari koalisi pro Assas untuk menyerbu Distrik hajarul Aswad, Daulah Islamiyyah di Selatan Damaskus. Puluhan orang dari mereka terbunuh, sisanya lari mundur meninggalkan persenjataan mereka untuk menjadi ghonimah Mujahidin.
Selain menggencarkan serangan balik di dekat pusat Damaskus, Junud Khilafah juga menguasai sejumlah markas besar militan di pegunungan Qolamoun, yang berbatasan dengan Lebanon. Sejumlah anggota militan ditawan, termasuk pimpinan mereka yang bernama Abu Hamzah.
Kantor Berita wilayah Damaskus telah merilis reportase foto atas sejumlah kemenangan yang dicapai Mujahidin ini. (Azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top