Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic State memainkan strategi militer yang sangat cantik dalam operasi pembebasan Kota Sukhnah, di kawasan timur provinsi Homs, Suriah kemarin Rabu (24 Rajab) yang berhasil dengan sukses.
“Bersamaan dengan operasi militer Daulah Islamiyyah untuk membebaskan Sukhnah, sejumlah unit detasemen artilleri berat Mujahidin menyelusup ke wilayah padang pasir dekat Bandara Militer Tiyas (T4), menghujaninya dengan tembakan 50 roket Grad,” reporter Azzam Media melaporkan.
“Dengan maksud menghalangi lepas landasnya pesawat-pesawat tempur rezim yang akan bergerak untuk membombardir ikhwah Mujahidin yang tengah beroperasi,” imbuhnya.
Dilaporkan bahwa tembakan artilleri Mujahidin tersebut berhasil menghancurkan sejumlah unit pesawat tempur rezim Nushairiy di T4. Keugian materiil rezim Assad juga bertambah saat Tentara Khilafah juga berhasil menembak jatuh satu unit pesawat MIG yang sedang memuntahkan bom di sekitar arena pertempuran di kota Tadmur (Palmyra).
Telah dikabarkan sebelumnya, Daulah Islamiyyah mengumumkan dibebaskannya kota Sukhnah dan Amiriyyah, kemudian kini tengah bergerak menekan posisi rezim Nushairiyyah di kota Tadmur. [shuhayb/fudhail/azzammedia /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top