Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Kelompok mujahidin di Aljazair yang menamakan diri mereka Katibah Skikdah atau Brigade Ansharul Khilafah di Gunung Ar-Rahman mengumumkan baiat mereka kepada Khalifah Abu Bakar Albagdadi.

Dalam sebuah rekaman audio yang beredar di media sosial Twitter, Brigade Ansharul Khilafah di Gunung Ar-Rahman menyatakan baiat mereka dan menyatukan barisan dengan barisan Khilafah Islamiyah (Islamic State). Mereka juga menyerukan kepada mujahidin lainnya yang belum menyatukan shaf dan berpecah belah agar berbaiat, karena tidak ada obat/solusi kecuali dengan Khilafah.
Berikut adalah rekaman audio baiat Katibah Ansharul Khilafah fi Jabal Ar-Rahman:
Audio Player
00:00
00:00

Skikdah adalah nama kota yang terletak di pantai timur Aljazair, baiat yang dilakukan oleh kelompok Katibah Skikdah ini menjadi baiat kedua yang datang dari Aljazair setelah sebelumnya Jamaah Jundul Khilafah juga mengumumkan baiat mereka dan melepaskan diri dari organisasi Al-Qaeda pada September tahun lalu.
Kaukasus
Tak hanya dari Aljazair, baiat juga datang dari Kaukasus. Berdasarkan informasi yang beredar di forum-forum Jihad Internasional, seorang Amir wilayah Kabardino-Balkar, Timur Kaukasus mengumumkan baiatnya bersama dengan para mujahidin kepada Kholifah Abu Bakar Albagdadi. Mereka menekankan, Khilafah Islamiyahh adalah khilafah yang syar’i dan mereka telah mendapatkan informasi yang benar secara langsung terkait dengan Khilafah Islamiyah.

Berikut adalah teks terjemah baiat yang dilakukan oleh Amir Wilayah Kabardino-Balkar, Kaukasus :
CEkKy7RVEAA8bUd

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top