Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Menteri Urusan Strategis Zionis Israel, Yuval Steinitz, memuji kebijakan Presiden kudeta militer Mesir, Abdel Fatah Sisi, yang menghadapi islamis dengan menggunakan tangan besi.

“Kami tahu bahwa militer Mesir tidak mungkin tinggal diam melihat adanya matahari baru selain militer di Mesir. Dan kami merasakan suka cita yang sangat dalam ketika Sisi dan Dewan militer berhasil menggulingkan Presiden Muhammad Mursi dan partainya dari kursi kekuasaan di Mesir,” Yuval Steinitz.

Menurutnya Sisi adalah mitra yang baik bagi Israel untuk membantu menekan setiap serangan di wilayah perbatasan selatan Israel. “Dengan adanya Sisi kami berhasil memangkas 40% anggaran militer kami di pemerintahan,” ujaranya.

Perlu diketahui bahwa pemerintah Israel harus menaikan anggaran militer mereka sebesar 8 juta dolar AS untuk 4 batalyon lapis baja di sepanjang perbatasan dengan Semenanjung Sinai ketika Muhammad Mursi terpilih terpilih sebagai presiden baru Mesir pada tahun 2012 lalu. (Rassd/Ram/eramuslim /infoduniamiliter z)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top