Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Hizbullat, milisi Syiah bentukan Iran, terus menyuplai tentaranya ke pertempuran di Ramadi. Serangan pasukan IS ke Ramadi memaksa Hizbullat terus menyuplai tentara mereka ke medan peperangan.
Milisi Syiah Hizbullat mulai merilis video anggotanya beroperasi di wilayah barat kota Ramadi  yang telah diperebutkan selama setahun terakhir. Negara Islam meningkatkan serangannya di Ramadi awal pekan ini.
Milisi Hiabullat menembakkan roket-roket mereka ke posisi-posisi IS di distrik Sijariyah. Video yang diunggah sejak 12 April tersebut menunjukkan unit artileri meluncurkan roket ke Ramadi timur yang dikuasai IS.
Tidak jelas berapa banyak anggota milisi Hizbullat telah dikerahkan ke Ramadi. Lebih dari 3.000 gerombolan Syiah tersebut sedang dikirim ke kota, menurut RFE / RL. MEreka di bawah payung The Popular Komite Mobilisasi yang dibentuk oleh mantan Perdana Menteri Nouri al Maliki untuk memerangi Negara Islam setelah militer Irak runtuh selama musim panas 2014. (lwj/lasdipo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top