Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Islamic State wilayah Al Khayr mengadakan training ilmu syariah islam bagi warga di wilayah tersebut.
Training / Daurah ini diikuti oleh warga IS dari berbagai latar belakang, berbagai kelompok Islam, termasuk yang dahulunya pernah memerangi daulah. Mantan pasukan Nushayri yang telah bertaubat pun mengikuti daurah ini.
Materi utama dalam dauroh ini adalah tentang aqidah, menjelaskan pokok-pokok dalam ajaran Islam. Selain itu, diperkenalkan juga materi-materi fikih dan akhlak. 
Dalam video yang dirilis dengan judul "dari kegelapan menuju cahaya" tersebut, dapat dilihat bahwa IS menerima orang dari faksi manapun yang berhenti memerangi IS. Terdapat faksi Jaisyul Hur (FSA), Tentara Assad, Milisi Syiah, dan bahkan yang berasal dari faksi yang membelot dari IS yaitu jabhah nushrah. 
Salah seorang menceritakan bahwa beliau adalah anggota milisi jabhah nushrah yang kabur saat IS menguasai desanya dan memilih tinggal di luar negri dalam 6 bulan. Saat di luar negri beliau terus mengamati berita dari internet dan mengetahui bahwa IS di pihak yang benar.
Seorang tentara Assad juga menceritakan bahwa dulu dia ditakut-takuti kalau bergabung dengan IS akan dipenggal. Namun beliau tidak mengindahkan ancamam itu, dan membuktikan bahwa pernyataan itu salah. IS menerima siapapun yang bertobat, asalkan hal itu dilakukan sebelum ditangkap. Beliau mengajak tentara-tentara Assad untuk segera menghentikan dukungannya pada rezim diktator itu dan tidak perlu khawatir jika bergabung dengan IS.
(Azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Video di: http://bit.ly/1bCJz7h (bula melaluo www.webproxy.to atau gunakan VPN)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top