Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Pasukan Israel menembak mati seorang remaja 16 tahun asal Palestina di Tepi Barat. Remaja itu ditembak mati karena dituduh mencoba menyerang tentara parbatasan Israel dengan pisau.
 
Polisi Israel menyatakan, remaja Palestina itu berjalan menuju Tentara Angkatan Pertahanan Israel (IDF) dengan menghunus pisau. Salah satu petugas kemudian mendorongnya dan remaja itu berlari menuju persimpangan.
 
Petugas, lanjut keterangan polisi Israel, telah memperingatkan bahwa, mereka akan menembak remaja itu jika dia tidak berhenti. Tak berselang lama, petugas patroli perbatasan Israel di persimpangan menembak remaja Palestina itu ketika korban berjalan menuju ke arah petugas.
 
Juru bicara polisi Israel, Luba Samri, mengatakan bahwa, pasukan Israel telah melepaskan tembakan peringatan ke udara. “Ketika remaja itu tidak berhenti, pasukan melepaskan tembakan untuk menghentikan dia,” kata Sami, seperti dikutip Reuters, Sabtu (25/4/2015).
 
Staf medis di tempat kejadian mengatakan remaja itu tewas akibat luka tembak. Insiden itu terjadi sekitar tengah malam tadi di dekat pos pemeriksaan A-Zayyim di Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel sejak 1967. Mungkin bagi pemuda itu mati syahid lebih baik daripada hidup dalam penjajahan.
(mas/sindo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top