Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah



Kantor Beritas Islamic State wilayah Sinai merilis reportase foto berbaurnya Mujahidin IS di tengah-tengah kaum muslimin sipil Mesir, membagi-bagikan selebaran dakwah berisikan bayan khusus dari Islamic State berupa peringatan dan larangan membantu tentara Mesir dalam bentuk apapun.
Selain itu, bayan juga memuat pesan dari Mujahidin agar kaum muslimin menjauhi markas-markas atau gedung pemerintahan, agar tidak terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat meletus serangan dari Mujahidin.
Sejak kelompok jihad yang berbasis di Mesir dan Palestina, yaitu Anshar Beyt Almaqdis bersumpah setiap pada Khalifah IS, maka Sinai telah direbut dari pemerintahan kudeta mesir. Para pemuda mesir telah bosan menempuh perjuangan dengan cara demokratis dan lebih memilih mengangkat senjata untuk membebaskan negri mereka dari belenggu AS dan Israel. Mesir selama ini lebih mementingkan kepentingan Israel ketimbang rakyatnya sendiri, hal itu terlihat saat Mesir berusaha untuk mengusir seluruh penduduk dari Sinai yang telah dikuasai IS dengan cara membom rumah-rumah mereka. 
Sinai adalah pintu masuk palestina, dan ini sangat penting bagi IS.
(Azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top