Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Sekelompok pria bersenjata yang diduga anggota al-Qaida dilaporkan menyerbu sebuah pos penjaga perbatasan Arab Saudi dan Yaman. Serangan yang terjadi di wilayah Manwakh itu menewaskan setidaknya dua orang penjaga perbatasan.
 
Serangan ini adalah serangan ketiga yang menargetkan pos penjaga perbatasan Saudi dan Yaman dalam beberapa pekan terakhir. Dalam dua serangan sebelumnya, sekelompok pria bersenjata tidak dikenal menyerang perbatasan Saudi dan Yaman di wilayah Asir.
 
"Mereka juga berhasil menduduki pos penjagaan tersebut," lanjut sumber-sumber keamanan wilayah tersebut. Seperti dilansir Reuters pada Selasa (7/4/2015), pos penjagaan itu sendiri terletak 400 Km di sebelah timur laut ibukota Yaman, Sanaa.
 
Dengan tewasnya dua orang penjaga perbatasan ini, membuat jumlah korban dari sisi Saudi bertambah jadi lima orang. Semua korban dari sisi Saudi adalah petugas perbatasan kedua negara.
 
Saudi sebelumnya sempat dikabarkan ingin menambah jumlah personel keamanan di wilayah perbatasan dengan Yaman, akibat semakin seringnya serangan terhadap pos-pos perbatasan mereka. (Sindo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top