Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Zionis-Israel membunuh seorang warga Palestina dan melukai beberapa lainnya di tepi Barat, dalam sebuah upacara pemakaman pejuang Palestina. Pria berusia 27 tahun yang dibunuh oleh tentara Zionis-Israel merupakan kerabat dari pejuang Palestina yang sedang dimakamkan. Menurut keluarganya, pejuang itu meninggal karena masalah kesehatan yang dialaminya selama penahanannya di penjara Zionis. Tuduhan ini dibantah oleh penjara Israel yang menyatakan pejuang tersebut telah dibebaskan berbulan-bulan yang lalu.

Menurut saksi mata dan petugas medis yang menyaksikan kejadian tersebut, menyatakan tentara Zionis-Israel menembakkan peluru karet dan peluru tajam dalam kejadian yang terjadi Jumat, 10 April itu.

Juru bicara militer Zionis-Israel menyatakan kepada Reuters, Sabtu (11/4/2015), bahwa tentara Zionis-Israel pada mulanya menggunakan cara-cara yang tidak mematikan untuk membubarkan upacara pemakaman tersebut. Namun, para warga Palestina yang hadir di sana tidak gentar dengan cara tersebut. Tentara Zionis-Israel kemudian beralih menembakkan peluru tajam. Kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak berwenang Zionis-Israel.(rz/eramuslim/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top