Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Pasukan Islamic State memenangkan banyak pertempuran melawan musuh-musuhnya di wilayah Damaskus, berturut-turut berhasil memukul mundur gelombang demi gelombang serangan Milisi Shohawat (pro assad) dan pasukan rezim Nushairiyyah (tentara assad) terhadap Kamp Pengungsi Palestina Yarmuk, delapan kilometer di Selatan pusat ibukota Suriah.
Reporter Azzam Media melaporkan pada Selasa (18 Jumadal Akhiroh), unit Sniper Daulah Islamiyyah membuat kaum milisi pro assad kalang kabut dan kelimpungan. Sedikitnya 11 orang militan Shohawat dari faksi Jaisyul Ababil dan Aknaf Baitul Maqdis tewas dihantam tembakan jitu Sniper Daulah di front timur Distrik at Tadomun dan jalan sekitar Yarmuk.
Pasukan Khilafah / IS juga berhasil menewaskan sejumlah militan Shohawat yang berusaha menyerang wilayah kaum Muslimin di Tal Ghuroba’, di kawasan padang pasir dekat perbatasan Suriah-Yordania.
Perlu diketahui, pertempuran antara pasukan Khilafah melawan shohawat di Selatan Damaskus tersebut pecah setelah banyaknya aksi pengkhianatan sejumlah faksi terhadap Daulah Islamiyyah pada khususnya, dan kaum muslimin pada umumnya. Daulah Islamiyyah sudah berikhtiyar melakukan penyelesaian dengan menempuh jalan damai, namun faksi-faksi yang dengki terhadapnya lebih memilih alur konfrontasi senjata. [shuhayb/azzammedia/infoduniamiliter.Com]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top