Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


KENTUCKY - Seorang wanita melahirkan di mobilnya yang terjebak kemacetan lalu lintas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat (AS). Kemacetan itu dipicu iring-iringan kendaraan rombongan Presiden Barack Obama yang melintas.
 
Kejadian itu berlangsung Kamis lalu sekitar pukul 15.15 waktu AS. Suami wanita itu menelepon nomor 911 dan melaporkan bahwa istrinya melahirkan di dalam mobil yang tidak bisa bergerak karena jalanan ditutup.
 
Lalu-lintas di kawasan Interstate 65 telah ditutup, sehingga iring-iringan rombongan Presiden Obama bisa melenggang dari bandara ke Pusat Kota Louisville. Tak hanya wanita yang melahirkan bayi itu saja yang terjebak dalam kemacetan, tapi ada ribuan pengendera lain yang geram dengan kondisi itu.
 
”Mereka tidak bisa lewat karena lalu lintas (ditutup) akibat ada iring-iringan (kendaraan Presiden Obama),” kataCourtney Maloney, seorang pekerja Louisville kepada WAVE. ”Saya harus naik ke jalur darurat.”
 
Seorang perawat yang kebetulan juga terjebak kemacetan ikut membantu persalinan wanita itu. Maloney mengatakan ibu yang tidak disebutkan namanya itu, melewati proses persalinan di mobilnya dengan tenang.
 
”Dia bilang itu ceritanya yang tidak akan pernah dilupakan," kata Maloney, yang dilansir Minggu (5/4/2015). Menurutnya, ibu dan bayi itu dalam kondisi sehat meski bersalin dalam kondisi darurat. (Sindo/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top