Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Islamic State kian meluas dan tak terbendung meski makar musuh-musuhnya terus menghantam, karena mereka hanya bergantung dengan kekuatan Allah ta’ala. Pasukan Khilafah berhasil menguasai wilayah baru di Selatan Damaskus.
Setelah membebaskan Kamp Yarmuk dan sejumlah distrik di sekitarnya, Daulah Islamiyyah kini mengontrol kawasan perkebunan di Distrik Yalda, yang terletak di Timur Kamp Pengungsi Palestina dan Distrik Hajarul Aswad, reporter Azzam Media melaporkan pada Selasa (18 Jumadal Akhiroh).
Penguasaan Mujahidin atas Yalda setelah baku tembak sengit pada Selasa dini hari melawan faksi-faksi shohawat yang menyatakan perang pada Daulah Islamiyyah pasca dibebaskannya Kamp Yarmuk. Sejumlah kelompok membuat persekutuan untuk menyingkirkan keberadaan Khilafah, namun menemui kegagalan bertubi-tubi, sebagian diantaranya mengaku kalah dan menyerahkan diri.
Di sisi lain, rezim Assad dengan bala tentaranya membombardir Kamp Yarmuk dengan jet tempur dan artilleri berat. Jarak posisi Daulah Islamiyyah di Damaskus kini sekitar 9 kilometer atau tiga mil dari jantung ibukota Suriah.  (Azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top