Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Meski tengah menghadapi gempuran melawan faksi-faksi Shohawat Syam, Islamic State / Daulah Islamiyyah di Damaskus tak meninggalkan front-front pertempuran melawan tentara rezim Assad / Nushairiyyah. Baru-baru ini, Junud Khilafah (Pasukan IS) kembali merebut pos-pos militer rezim Bashar Assad untuk yang kesekian kalinya.
Berdasarkan penuturan reporter Azzam Media, pada hari Senin (17 Jumadal Akhiroh), Mujahidin Daulah berhasil menghancurkan basis-basis pertahanan Nusahiriy di sekitar pos checkpoint Dzuhuru Badriyyah dan ‘Amuudul Isyaaroh di pegunungan timur kota Zabadani, pinggiran Barat Damaskus, yang telah ditaklukkan oleh Junud Khilafah pada tanggal 8 jumadal Akhiroh lalu.
Dengan direbutnya pos-pos baru tersebut, memperluas ruang gerak dan wilayah Daulah Islamiyyah, membawa Junud Khilafah pada posisi yang lebih dekat pada sejumlah kawasan pedesaan di Zabadani yang masih berada dalam kontrol pasukan Nusahiriyyah.
Maktab I’lamiy wilayah Damaskus telah merilis dokumentasi foto ghonimah-ghonimah yang diperoleh Mujahidin dalam operasi tersebut.[shuhayb/azzammedia/infoduniamiliter.com]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top