Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Sabtu (22 Jumadal Akhiroh), sumber-sumber Azzam Media di wilayah al Barakah menuturkan lebih dari ratusan militan Komunis PKK tewas terbunuh dalam serangan ofensif Pasukan Islamic State yang berjalan selama tiga hari terakhir di Tal Tamr, kota strategis yang menghubungkan pusat Hasakah dengan perbatasan Raksul Ayn (Serekaniye).
“Pusat Medis Partai Komunis di Qomishliy dibanjiri oleh mayat-mayat PKK yang terbunuh, terus berdatangan lebih dari ratusan, dan puluhan lainnya luka-luka. Sampai-sampai tidak tersedia cukup ruangan lagi di rumah sakit untuk menampung korban di pihak mereka!” demikian penuturan sumber awak media Daulah pada redaksi Azzam Media.
Lebih dari 23 militan PKK juga dilaporkan terbunuh pada kemarin Jum’at (21 Jumadal Akhiroh) disapu oleh aksi amaliyyah istisyhadiyyah Junud Khilafah pada fajar hari, menghantam pos checkpoint PKK di Utara Tal Ruman. Disusul oleh serangan darat muqotilin Daulah Islamiyyah menewaskan sisa-sisa pasukan musuh yang masih bercokol disana.
Serangan istisyhadi ini dilancarkan setelah berjalannya tiga hari pertempuran menguasai lima areal pedesaan Tal Tamr, diantaranya al Khoritoh, Tal Ruman, Tal Jazirah, Tal Najmah, dan Tal Jadiyah, dimana Junud Khilafah asal Nusantara mengambil salah satu peran penting dalam operasi penaklukan tersebut.
Perkembangan terbaru yang diterima Azzam Media, Mujahidin bergerak maju menguasai wilayah baru di Desa Tal Sukar.
[battar/azzammedia/infoduniamiliter.Com]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top