Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Bagi pengguna internet, saat menjelajah dan menemukan situs yang terblokir memang sangat menyebalkan karena setiap orang memang ingin mendapatkan kebebasan internet. Apalagi baru-baru ini oemerintah semakin brutal ingin memblokir situs-situs islam yang dianggap radikal hanya karena mengkritik pemerintah. Namun tenang saja karena saat ini kamu bisa membuka website terblokir dengan aplikasi saja.

Memang bagi sebagian orang membuka situs terblokir tidaklah susah, apalagi membukanya melalui komputer. Namun yang sering menjadi masalah adalah jika membukanya melalui gadget seperti tablet maupun smartphone.

Bagi kamu yang tetap ingin membuka situs terblokir namun menggunakan gadget, ada cara yang bisa dilakukan dan mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi. Yang perlu kamu lakukan tidak banyak, tidak perlu melakukan seting jaringan atau mengutak-atik gadget yang kamu miliki. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi yang bernama Hotspot Shield atau aplikasi vpn gratis lainnya, dan saat ini aplikasi ini sudah tersedia di iOS dan Android, bahkan juga ada untuk versi PC.

Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya di google play ataupun App store.

Setelah kamu berhasil mendownload aplikasi ini kamu dapat melakukan browsing situs apa saja tanpa ada kendala terkena internet positif.  (Infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top